Beranda Entertainment Sinopsis Sinetron Belenggu Dua Hati Episode 8: Akhirnya Raka Beri Kabar Baik

Sinopsis Sinetron Belenggu Dua Hati Episode 8: Akhirnya Raka Beri Kabar Baik

Sinopsis Sinetron Belenggu Dua Hati Episode 8: Akhirnya Raka Beri Kabar Baik

Kutip ID — Sinopsi Belenggu Dua Hati Episode 8: Akhirnya raka memberi kabar baik!. Berikut kami berikan sebuah sinopsis sinetron belenggu dua hati ANTV episode ke-8. Belenggu dua hati adalah sinetron unggulan ANTV. Apabila kalian penasaran dengan alur ceritanya berikut kami berikan sinopsisnya.

Agung bisnisnya makin turun. Hal itu memicu pertengkaran dengan tyas. Tyas merasa apakah ini bagian dari petaka yang datang karena Alina menikah dengan adit. Mobil Raka sampai di jalanan depan Kontrakkan Willa, Raka turun sambil bawa buket buah Juga. 

Tujuan Raka selain ingin melihat keadaan Kejora juga memberi kabar baik, bahwa 1 lagi klien setuju dengan proposal yang dibuat oleh kejora yang artinya kantor mereka mendapat proyek yang tidak kalah pentingnya.

Pertengkaran alina dan adit masih berlangsung setelah mereka bulan madu. Sampai di satu pertengkaran hebat alina merasa perutnya sangat sakit sampai pingsan.

Agung yang sedang videcall dengan Willa tanpa di sadari Agung, Tiba-tiba Tyas muncul denger Agung yang videocall sama Willa dan Kejora. Tyas marah besar dan rebut hp lalu marah ke Willa dan Kejora lewat Videocall. Hingga mengancam mereka kembali.

Akhirnya Raka tau kalau kejora hamil ketika dia mengantar Kejora ke rs. Raka merasa kan kehangatan keluarga yang tak pernah dia rasakan bersama Willa dan kejora. Mama Raka menjadi gila sejak adik Raka meninggal karena kecelakaan tabrak lari.

Sementara itu, rumah tangga Alina dan Adit masih terus diwarnai dengan pertengkaran. Tyas tidak kalah terpukulnya hingga dia merasa apakah benar ini petaka dikatakan Nyi Melati, satu persatu masalah menghampiri Alina dan Adit sejak mereka menikah.

Tapi Tyas mencoba tenang dan memberi support pada Alina bahwa mereka akan mencari cara lain agar Alina mendapatkan keturunan. 

Agung dan Tyas juga terus bertengkar perihal Alina belum lagi masalah pekerjaan. Agung merasa tenang setelah bicara dengan Willa, karena Willa selalu bersikap lembut tak seperti Tyas yang selalu emosi. Tyas tau hal itu dan sangat geram. Tyas membakar resto Willa untuk memberikan peringatan.

Raka mengajak Kejora ikut meeting tender di Jakarta mendengar hal itu Kejora masih takut ke Jakarta tapi akhirnya di bersedia. Tyas mendatangi Willa dan mengancam Willa, minta Willa untuk menjauhi Agung dan Kejora menjauhi Adit.

Sementara itu ternyata  Agung dan Adit juga ikut meeting tender yang sama dengan Kejora. Akankah mereka bertemu?