Beranda Kata Kata Kata-Kata Bucin Romantis, Bikin Baper, dan Lucu

Kata-Kata Bucin Romantis, Bikin Baper, dan Lucu

Kata-Kata Bucin Romantis, Bikin Baper, dan Lucu
Budak cinta

Apa sih itu bucin? Bucin menjadi sebuah sebutan kekinian bagi para anak muda yang lagi sedang kasmaran. Bucin sendiri adalah singkatan dari budak cinta yang mana sangat sering di lontarkan oleh anak-anak muda jaman now ketika mereka sedang banyak tindakan irasional yang dilakukan oleh dirinya.

Ternyata bukan hanya tindakan saja, bucin ini juga bisa berupa kata-kata yang dilontarkan oleh seseorang kepada sang pujaan hatinya.

Nah, maka dari itu disini kami admin akan memberikan kata-kata bucin singkat yang romantis, bikin baper dan lucu.

Kata kata Bucin untuk Mengutarakan Perasaan

# Hujan pergi ninggalin pelangi, kamu pergi ninggalin air mataku

# Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga

# Kalau tiap ada kamu di sampingku, aku berasa punya prajurit

# Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu

Kata Bucin Sedang Jatuh Cinta

# Ketemu sama kamu itu kayak mau ngelihat meteor. Susah. Tapi indah

# Tiap kali kamu senyum, seluruh dunia juga sedang tersenyum

# Aku nggak rela kalau kamu demam, tapi aku rela kalau aku demam rindu sama kamu

# Kamu itu bikin aku serasa jadi penulis novel terkenal. Soalnya ada keindahan yang jarang ditemuin di dunia nyata, kenal sama kamu misalnya

Kata-Kata Bucin Padandangan Pertama

# Mata kamu itu sama persis energinya sama matahari kalo digabungin sama bulan. Ngga tertandingi

# Lindungi sayapku, tetapi jangan kembali ke surga, bidadari

# Aku tidak cemburu dengan hobimu. Aku cuma cemburu dengan matamu saat kamu sedang melakukan hobimu. Sangat bercahaya

# Lampu itu pasti cemburu sama kamu, soalnya mata kamu terang banget buat menerangi masa depanku

Kata-Kata Bucin Galau

# Aku selalu mendung tiap kali kamu pergi jauh

# Cukup China aja yang jauh, cinta kita jangan

# Bila mencintaimu adalah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya

# Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya

# Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa wiuw wiuw wiuw

Ucapan Bucin Belahan Jiwa

# Aku mau makan apa aja sama kamu

# Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitaris. Aku nggak mau ada risiko mutusin kamu

# Kamu nggak makan aku juga nggak

# Kalau aku jadi wakil rakyat, pasti aku gagal. Soalnya aku selalu mikirin kamu, bukan rakyat

Nah ittulah deretan kata kata bucin romantis, lucu, bikin baper, galau untuk kalian semua. Jadi, untuk membuat status dan caption di medsos bisa langsung copy kata-kata di atas. Sekian semoga bermanfaat.