Beranda Berita Jonatan Christie Di Bantai Oleh Raja Bulutangkis di BWF World Tour Finals

Jonatan Christie Di Bantai Oleh Raja Bulutangkis di BWF World Tour Finals

Jonatan Christie Di Bantai Oleh Raja Bulutangkis di BWF World Tour Finals

Catatanbuku.com – Tunggal putra Indonesia, “Jonatan Christie”, telah menghadapi raja bulutangkis asal Jepang, “Kento Momanto” dalam laga pamungkas penyisihan Group A BWF World Tour Finals.

Telah tampil di Tian Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China. Jojo telah kalah dua game secara langsung. Dengan keganansannya si Kento membuat sang jojo gagal merebut kemenangan.

Pda game pertama, Kento tampil cukup agresif. Dia juga mampu untuk merebut beberapa poin krusial. Dan si Kento pun menyudahi game pertama dengan memperoleh skor 21-14.

Pada game kedua, permainana mereka bedua semakin sengit. Dengan aksi kejar-kejaran poin telah terjadi pada game kedua tersebut. Tapi si Kento malah semakin melejit, diapun menyudahi paruh pertama pada game kedua dengan skor 11-6.

Duel antara mereka berduapun semakin sengit setelah Jojo mencoba mengejar Kento. Tetapi Kento telah mampu mengandaskan perlawan yang dilakukan oleh Jojo dengan skor 21-14.

Tunggal putra Indonesia, Jojo (Jonatan Christie) telah berharap dengan Kento Momota dari Jepang di laga pamungkas group A BWF World Tour Finals 2019.

Berlaga di Tian Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China. Jojo langsung kalah 0-2. Aksi Kento memang sangat ciamik sehingga membuat Jojo tidak berdaya.

Pada game pertama si Kento tampil impresif. Dia semakin menjauh dari Jojo. Kemudian Kento menyudahi game pertama ini dengan skor 21-14.

Sedangkan pada game kedua, permainan mereka berdua semakin sengit. Aksi saling salip poin antra mereka berdua terjadi pada permainan game kedua ini. Akan tetapi si Kento malah makin melejit dan dia menyudahi interval game kedua ini dengan angka 11-6.

Kemudian perrtandingan semakin sengit, meskipun mencoba untuk mengejar, namun kento telah menyudahi perlawan Jojo pada geme kedua ini dengan skor akhir 21-14.

Maka dengan hasil ini, untuk nasib Jojo agar dapat lolos ke babak semifinal ditentukan setelah laga Anders Antosen vs Wang Tzu-wei.

Apalabila si Antosen menang, maka Jojo akan lolos. Tapi andaikan Wang Tzu-Wei yang menang, maka jonatan christie sudah dipastikan tersingkirkan.